Samsung Galaxy S4 16gb white frost

627 Views
RP. 1,200,000
Garansi 90 Hari
Close

Sisa 1 unit!
1 Viewing
Perbaikan / servis unit apabila ada masalah fungsi dalam 90-hari
Gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia!
Perangkat akan diambil dari pemiliknya dan di tes, total proses 3-4 hari kerja
Dijual oleh penjual lain, pengetesan dan pengiriman oleh Laku6

Bayar
Pickup & Test by Laku6
Kirim
Deskripsi
Ada sedikit lecet di body dan fungsi berjalan normal dan lancer
Disarankan untuk tidak bertransaksi dengan penjual langsung karena tidak ada jaminan pembayaran aman dan garansi 90 hari
Highlights
Informasi Unit
IMEI
Verified
Versi gt-i9500
2G
Ada
3G
Ada
Warna
White Frost
Kapasitas
16gb
RAM
2gb
Kondisi
Berfungsi Normal
Verified
Kotak
Dari Laku6
Charger, Handsfree
Dari Laku6
Garansi Laku6
90-Hari
Q&A
User 
Kendrick.s4
2017-03-22 08:02
barang masih ready gan?
User 
yanto thok
2017-03-09 23:48
sudah 4g blm gan?
User 
Amih Lestari Sumarja
2017-03-07 16:14
Kak ini lengkap apa batangan?? trus cara ordernya gamn
User 
Sanjaya Telkom Akses
2017-02-23 15:17
Gan bayar dit tempat bisa ga
Seller
2017-02-23 15:20
gabisa gan
User 
Ashuri
2017-02-14 10:55
Barang msh ready gan..
Seller
2017-02-14 11:55
ready gan
User 
Nor Aditiya
2017-02-06 20:56
Baterai masih awet gk?
Seller
2017-02-07 11:28
Masih gan, gak ada masalah
User 
Herman Syam
2017-01-27 22:29
udah 4G?
Seller
2017-01-30 09:50
belum 4g
User 
S.Alim
2017-01-25 09:17
NFC masih bisa gak gan?
Seller
2017-01-30 09:50
masih normal semua gan
User 
Didik Agung Widodo
2017-01-20 08:29
Barang msh ada boss?
Seller
2017-01-20 10:14
ready bos
User 
Widjaksono Bagoes
2017-01-16 15:22
MAS, KALO COD BISA GK?TRUS NO YG BS DIHUNGI?
Seller
2017-01-16 16:38
tidak bisa gan, agan bisa langsung hubungi pihak laku6 jika ingin membelinya
User 
Uswatun Hazanah
2017-01-12 18:11
Daerah mana ini kak???
Seller
2017-01-12 18:37
Jaksel bos
User 
MichaelDimas
2017-01-09 12:10
kelengkapan apa aja gan.. dusbook dll dari samsungnya apa gimana gan masih ada barang gak ..??
Seller
2017-01-09 13:49
yah gan cum ada hpnya aja nih, soalnya dusnya ilang kena banjir
See More

Spesifikasi
Screen Size
5.0"
Screen Resolution
1080X1920
Back Camera
13Mp
Front Camera
2Mp
Battery Capacity
2600Mah
Sim
Single
Micro Sd
Ada
Os
Android Os, V4.2.2 (Jelly Bean), Upgradable To V5.0.1 (Lollipop)
Processor Speed
4X1.6 Ghz Cortex-A15 & 4X1.2 Ghz Cortex-A7
Network
Gsm 1800,gsm 1900,gsm 900,gsm850 (Gsm800),td-Scdma,wcdma Fdd Band I,wcdma Fdd Band V,wcdma Fdd Band Viii
Wifi
Wi-Fi 802.11 A/b/g/n/ac, Dual-Band, Wi-Fi Direct, Dlna, Hotspot
Bluetooth
Ada
Gps
Ada
External Storage
Yes
Ram
2Gb
Storage
16Gb
Color
White Frost
Related Items

100% Terjamin
Dengan 40 Tahap Pengecekan
100% Aman
Dengan 30 - 90 Hari Garansi
100% Mudah
FREE COD atau Delivery
Bisa Transaksi
Dengan Tukar Tambah
Bisa Transaksi
Tanpa Kartu Kredit
Sudah Terpercaya
Oleh Banyak Customer