RP. 1,200,000
1 viewing
Samsung Galaxy S4 16gb white frost

Samsung Galaxy S4 16gb white frost

 21 Mar 2017, 16:52     6.83K Views   
Perbaikan / servis unit apabila ada masalah fungsi dalam 90-hari
Gratis ongkos kirim ke seluruh Indonesia!
Perangkat akan diambil dari pemiliknya dan di tes, total proses 3-4 hari kerja
Dijual oleh penjual lain, pengetesan dan pengiriman oleh Laku6

Bayar
Pickup & Test by Laku6
Kirim
Ada sedikit lecet di body dan fungsi berjalan normal dan lancer
Disarankan untuk tidak bertransaksi dengan penjual langsung karena tidak ada jaminan pembayaran aman dan garansi 90 hari
Informasi Unit
IMEI
Verified
Versi gt-i9500
2G
Ada
3G
Ada
Warna
White Frost
Kapasitas
16gb
RAM
2gb
Kondisi
Berfungsi Normal
Verified
Condition
Kotak
Laku6
Charger, Handsfree
Dari Laku6
Garansi Laku6
90-Hari
Kendrick.s4 User
barang masih ready gan?
2017-03-22 08:02
yanto thok User
sudah 4g blm gan?
2017-03-09 23:48
Amih Lestari Sumarja User
Kak ini lengkap apa batangan?? trus cara ordernya gamn
2017-03-07 16:14
Sanjaya Telkom Akses User
Gan bayar dit tempat bisa ga
2017-02-23 15:17
Seller
gabisa gan
2017-02-23 15:20
Ashuri User
Barang msh ready gan..
2017-02-14 10:55
Seller
ready gan
2017-02-14 11:55
Nor Aditiya User
Baterai masih awet gk?
2017-02-06 20:56
Seller
Masih gan, gak ada masalah
2017-02-07 11:28
Herman Syam User
udah 4G?
2017-01-27 22:29
Seller
belum 4g
2017-01-30 09:50
S.Alim User
NFC masih bisa gak gan?
2017-01-25 09:17
Seller
masih normal semua gan
2017-01-30 09:50
Didik Agung Widodo User
Barang msh ada boss?
2017-01-20 08:29
Seller
ready bos
2017-01-20 10:14
Widjaksono Bagoes User
MAS, KALO COD BISA GK?TRUS NO YG BS DIHUNGI?
2017-01-16 15:22
Seller
tidak bisa gan, agan bisa langsung hubungi pihak laku6 jika ingin membelinya
2017-01-16 16:38
Uswatun Hazanah User
Daerah mana ini kak???
2017-01-12 18:11
Seller
Jaksel bos
2017-01-12 18:37
MichaelDimas User
kelengkapan apa aja gan.. dusbook dll dari samsungnya apa gimana gan masih ada barang gak ..??
2017-01-09 12:10
Seller
yah gan cum ada hpnya aja nih, soalnya dusnya ilang kena banjir
2017-01-09 13:49

Specifications

Screen Size
5.0"
Screen Resolution
1080X1920
Back Camera
13Mp
Front Camera
2Mp
Battery Capacity
2600Mah
Sim
Single
Micro Sd
Ada
Os
Android Os, V4.2.2 (Jelly Bean), Upgradable To V5.0.1 (Lollipop)
Processor Speed
4X1.6 Ghz Cortex-A15 & 4X1.2 Ghz Cortex-A7
Network
Gsm 1800,gsm 1900,gsm 900,gsm850 (Gsm800),td-Scdma,wcdma Fdd Band I,wcdma Fdd Band V,wcdma Fdd Band Viii
Wifi
Wi-Fi 802.11 A/b/g/n/ac, Dual-Band, Wi-Fi Direct, Dlna, Hotspot
Bluetooth
Ada
Gps
Ada
External Storage
Yes
Storage
16Gb, 32Gb, 64Gb
Ram
2Gb
Color
White Frost, Black Mist, Arctic Blue, Black Edition, Brown, Pink, Purple, Red
100% Terjamin
Dengan 40 Tahap Pengecekan
100% Aman
Dengan 30 - 90 Hari Garansi
100% Mudah
FREE COD atau Delivery
Bisa Transaksi
Dengan Tukar Tambah
Bisa Transaksi
Tanpa Kartu Kredit
Sudah Terpercaya
Oleh Banyak Customer