Harga Asus Zenfone Go Second bulan Juli 2020

Harga Pasaran jual ke consumer: RP375,000
Kisaran: RP250,000 - RP470,000

Berapakah Harga Asus Zenfone Go second?

Sekilas tentang ASUS Zenfone Go

ASUS memang selalu menjadi ponsel andalan karena prosesornya yang dianggap kuat. Tak terkecuali dengan ASUS Zenfone Go. Ponsel yang dirilis pada bulan Agustus 2015 ini berhasil menarik hati banyak penggemar gadget. Apalagi, saat itu Zenfone Go sudah mengusung OS Lollipop sebagai operation systemnya ketika ponsel lain masih menggunakan OS Kitkat. Ponsel ini cukup tambun dengan dimensi 144 x 71 x 10 mm dan berat 135 gram. Jadi, ponsel tetap nyaman digenggam dan mudah dioperasikan dengan satu tangan. Ponsel ini dilengkapi dengan layar IPS LCD capacitive touchscreen dengan 16 juta warna. Untuk luas layarnya, ponsel ini sudah menggunakan layar 5.0 inchi dengan rasio layar dan bodi ponsel ~67.2%. Resolusi layar 720 x 180 piksel menjanjikan hasil tampilan layar yang terang dan detail.

Dari platformnya, ponsel ini sudah didukung dengan sistem operasi Android v5.1 Lollipop. Dapur pacu ponsel diperkuat dengan adanya chipset Mediatek MT6580. Sementara itu, prosesor quad-core 1.3 GHz Cortex A7 sukses menjadi motor dari ponsel yang satu ini. Dari segi memori, ASUS Zenfone Go dibekali dengan dua pilihan kapasitas memori internal, yakni 8 dan 16 GB. Untuk RAMnya, ponsel ini memiliki kapasitas RAM sebesar 2 GB yang bisa memperlancar operasional ponsel. Pengguna pun dapat dengan nyaman mengoperasikan ponsel untuk browsing dan gaming tanpa takut lag.

Kamera ASUS Zenfone Go pun lumayan di kelasnya. Dengan kamera utama 8 MP yang dilengkapi bukaan rana f/2.0, ponsel ini dapat digunakan untuk menjepret gambar yang cerah. Dilengkapi dengan autofocus dan LED flash, dijamin pengguna mampu memperoleh gambar terbaik. Sementara itu, kamera sekunder dilengkapi dengan lensa 2 MP dengan bukaan rana f/2.4. Sayangnya, ponsel ini belum dilengkapi dengan fitur 4G LTE. Namun, ponsel ini dapat digunakan untuk pengguna yang ingin menggunakan dua nomor dalam satu ponsel berkat fitur dual SIMnya. Jadi, tak perlu lagi repot membawa dua ponsel!